Ancol Jadi Saksi, Denny Cagur Ngaku Sengaja Culik Shanty Denny yang Sedang Jalan Bareng Temannya di Mangga Dua Demi Bisa Muluskan Misi Kencan Pertama

Grid ID   Selasa, 13 April 2021

img

Ancol jadi saksi, denny cagur ngaku sengaja culik shanty denny yang sedang jalan bareng temannya di mangga dua demi bisa muluskan misi kencan pertama laporan wartawan grid.id, nisrina khoirunnisa grid.id - pasangan selebritis denny cagur dan shanty denny memang selalu terlihat kompak saat bersama. Sudah mengarungi bahtera rumah tangga sejak 2006, rumah tangga denny cagur dan shanty denny nyaris tak pernah diterpa isu miring. Denny cagur dan shanty denny dikenal sebagai keluarga harmonis di kalangan artis tanah air. Apalagi pamor denny cagur yang terus melejit di dunia hiburan sebagai presenter, semakin membuat ia bangga karena bisa menghidupi keluarganya.

Diwartakan grid.id sebelumnya, denny cagur sampai suguhkan rumah mewah seharga rp 15 miliar untuk shanty denny dan anak-anaknya. Semua kekayaan denny cagur dipersembahkan untuk keluarga tercintanya yang kini hidup dengan kemewahan. Tak heran denny cagur rela banting tulang setiap hari untuk nafkahi keluarganya. Hal itu dikarenakan cinta denny cagur yang tak terbatas untuk istrinya, shanty denny serta anak-anaknya.


Baca Juga

0  Komentar