Artis Cantik ini Jadi Ratu di Istana Mewah Usai Dinikahi Anggota DPR 27 Tahun Lebih Tua, Punya Musholla Pribadi di Depan Kolam Renang Hingga Ruang Tamu Berhias Lampu Kristal!

Grid ID   Senin, 26 April 2021

img

Artis cantik ini jadi ratu di istana mewah usai dinikahi anggota dpr 27 tahun lebih tua, punya musholla pribadi di depan kolam renang hingga ruang tamu berhias lampu kristal! grid.id - tak sedikit artis yang memutuskan vakum dari dunia hiburan usai resmi menjadi istri pejabat. Salah satunya ada artis cantik ingrid kansil yang dinikahi anggota dpr ri syarief hasan yang terpaut usia 27 tahun lebih tua. Tak hanya punya rumah tangga yang harmonis, ingrid kansil juga menjadi ratu di istana mewah berfasilitas lengkap! perbedaan usia antara syarief dan inggrid nampaknya bukanlah sebuah halangan bagi keduanya untuk membangun biduk rumah tangga. Dari pernikahannya dengan syarief, inggrid dikaruniai seorang anak perempuan bernama ziankha amorrete fatimah syarief.

Meski suaminya bergelimang harta, tak membuat inggrid hanya berpangku tangan. Artis kelahiran sukabumi 43 tahun silam ini sesekali tampil pada sebuah sinetron, dan kini menjadi pengusaha hotel. Tak heran jika inggrid kini tinggal di rumah yang sangat mewah. Baru-baru ini penampakan rumah mewah inggrid terungkap saat sang artis membagikan kegiatannya selama karantina di rumah, di masa pandemi virus corona.


Baca Juga

0  Komentar