Bali United Konsentrasi Tinggi

Nusa - Bali   Rabu, 24 Maret 2021

img

Bali united konsentrasi tinggi "kita harus sekuat tenaga melawan persib bandung. Kita harus buktikan pertandingan nanti dapat hasil positif untuk tim," ricky fajrin jogjakarta, nusabali pemain bek sayap kiri bali united, ricky fajrin saputra mengaku tidak mudah melawan tim persib bandung, pada penyisihan perdana piala menpora grup d besok (hari ini, red) rabu (24/3) di stadion manahan solo.bagi pemain yang langganan masuk timnas senior itu, tim maung bandung diyakini juga melakukan persiapan secara maksimal pasca kompetisi vakum selama satu tahun. Sehingga seluruh pemain bali united yang diberikan kesempatan main diharapkan siap di semua posisinya. "kami akui tidak mudah melawan persib bandung sebagai tim lama di indonesia.

Makanya kualitas pemain tidak hanya menonjol di satu posisi saja. Semua posisi harus siap untuk besok," ucap ricky fajrin saputra, dalam sesi jumpa pers selasa (23/3). Kata ricky fajrin, piala menpora memang menjadi moment yang sangat ditunggu. Selaku pemain bola bisa merumput kembali di lapangan hijau.

Sehingga pertandingan nanti akan sangat dinikmati dan pasti menyenangkan. Karena ini sudah ditunggu sejak lama. Pasca kompetisi dihentikan setahun yang lalu. "kita harus sekuat tenaga melawan persib bandung.

Kita harus buktikan pertandingan nanti dapat hasil positif untuk tim," tegas ricky fajrin.sementara itu pelatih kepala bali united stefano cugurra mengakui sepakbola di indonesia akan hidup kembali. Setelah ada piala menpora. Untuk itu penonton diharapkan menikmati pertandingan dari rumah saja. Yang jelas untuk bali united, semua aspek telah dipersiapkan.

Baik teknik, taktik, dan fisik pemain. Didahului dengan kerja keras saat latihan. Dan akan dibuktikan saat pertandingan nanti. "lawan persib harus konsentrasi tinggi.

Dan kami respect dengan semua tim di grup d. Saya mau fokus lawan persib saja dulu. Pertandingan nanti kita pikirkan kemudian," tegas coach teco. Pelatih asal brazil itu menegaskan, bali united memang bersiap lebih awal.

Bahkan pihaknya sempat ingin mulai latihan sejak januari 2021. Namun pada akhirnya baru bisa latihan bukan februari. "sebagai pemain sepakbola kalau dirumah terus tidak latihan itu tidak bagus. Dan yang latihan memang akan lebih bagus hasilnya," tutur coach teco.

Eks pelatih persija jakarta itu menegaskan, semoga saja hasil timnya dapat meraih poin positif. Karena bagi dua kalau pemain terlalu lama dirumah jelas dari sisi permainan akan kurang. Harapan memenangkan pertandingan itu sudah pasti. Disatu sisi pelatih persib bandung, robert rene albert didampingi kiper made wirawan mengaku timnya baru pertama main bola pasca vakum kompetisi tidak berjalan.

Hanya saja timnya pasti akan bermain dengan penuh semangat dan motivasi tinggi. Apalagi seluruh instruksinya juga telah dilakukan oleh pemainnya. Berharap dapat meraih poin. "persib juga mengincar poin," harap robert rene albert diamini made wirawan yang juga ingin memetik poin.

Mengingat pertandingan di piala menpora sudah sangat ditunggu sejak lama. *dek semua orang sepertinya pernah mengalami luka bakar di bagian tubuhnya. Ada beberapa hal yang dapat menyebabkan luka bakar, misalnya paparan sinar matahari berlebih, sengatan listrik, api atau kebakaran, dan luka bakar karena terpapar bahan kimia. Ruang di dalam sebuah pot bukanlah efek lengkap dan bukan pula salah satu bagian dari ruang yang menyelimuti semua.


Baca Juga

0  Komentar