Bima Arya Tegaskan Kasus Swab Test Habib Rizieq Tidak Ada Kaitannya dengan Politik

Pikiran Rakyat   Kamis, 15 April 2021

img

Bima arya tegaskan kasus swab test habib rizieq tidak ada kaitannya dengan politik pikiran rakyat - wali kota bogor, bima arya menjadi saksi dalam sidang lanjutan kasus swab tes habib rizieq shihab di rs ummi bogor, rabu 14 april 2021. Dalam kesaksiannya, bima menceritakan bahwa habib rizieq menolak memberikan hasil swab tes covid-19. "di sana disampaikan habib menolak dilakukan swab," kata bima arya. Tak hanya menolak swab tes, bima arya mengaku mendapatkan surat dari habib rizieq yang menolak melakukan tes pcr.

"saya terima surat habib rizieq kepada saya, tetapi disampaikan kepada terbuka. Surat tertulis yang tidak berkenaan untuk menyampaikan hasil swab pcr. Diketik ditandatangi, saya mendapat fotocopy, ditujukan kepada wali kota," tuturnya."kami tinggu hari sabtu. Tapi yang saya terima surat habib rizieq kepada saya, tetapi disampaikan kepada terbuka.

Surat tertulis yang tidak berkenaan untuk menyampaikan hasil swab pcr. Diketik ditandatangi, saya mendapat fotocopy, ditujukan kepada wali kota," tuturnya. Bima arya kemudian menjawab bahwa pertimbangan untuk melaporkan ke polisi berdasarkan hasil kesepakatan tim satgas covid-19. Bahkan kata bima saat itu kapolres bogor menyampaikan akan memanggil semua terkait perkara swab test tersebut untuk memperjelas.


Baca Juga

0  Komentar