Dicap Suka Gonta-ganti Pasangan, Cita Citata: Aku Pengennya Cowok Bertanggungjawab

Harianhaluan-indeks   Minggu, 25 April 2021

img

Dicap suka gonta-ganti pasangan, cita citata: aku pengennya cowok bertanggungjawab jakarta, harianhaluan.com - cita citata tampaknya tak masalah dituding gonta-ganti pasangan usai gagal menikah. Pelantun lagu goyang dumang tersebut justru mengaku hanya ingin memiliki satu pasangan namun belum diberikan jodohnya. "aku juga enggak mau ganti-ganti, maunya satu tapi putus mulu," kata cita citata seperti dikutip dari okezone.com melalui kh infotainment, minggu (25/4/2021). Perempuan 26 tahun tersebut pun kini mengaku hanya ingin mencari pria yang bertanggung jawab.

Oleh karena ini dia tak ingin terburu-buru dalam mengambil keputusan. "aku pengennya cowok bertanggung jawab, makanya aku mau memperdalam aja. Jadi, pdkt-nya kalau bisa jangan terlalu cepat mengambil keputusan," ungkapnya. Seperti diketahui, dia berencana menikah dengan pacar bulenya, roy geurts pada 2020, namun gagal.

Tak hanya itu dia juga sempat menjalin asmara dengan pengusaha beberapa waktu lalu. Kini cita citata mengaku dekat dengan aktor indra bruggman. Meski hanya dekat, dia juga menyiratkan indra masuk dalam kriterianya. (*).


Baca Juga

0  Komentar