Jurgen Klopp: Tidak Masuk Liga Champions Tidak Akan Mengubah Apapun Dengan Transfer Liverpool

Wartakota   Jumat, 30 April 2021

img

Jurgen klopp: tidak masuk liga champions tidak akan mengubah apapun dengan transfer liverpool wartakotalive.com, jakarta - liverpool menghadapi prospek musim depan tanpa liga champions atau mungkin satu musim tanpa liga eropa sama sekali, tetapi jurgen klopp santai dalam masalah perekrutan. The reds saat ini selisih empat poin dan tiga tempat dari posisi keempat di liga premier, dengan enam klub bersaing untuk bergabung dengan manchester city dan manchester united di empat besar. Hari minggu ini liverpool bertandang ke mancherster united yang dapat membuat atau menghancurkan harapan liverpool untuk mendapatkan tempat di liga champions musim depan, dengan prospek bermain di liga europa atau liga konferensi uefa sebagai gantinya. Bagi banyak pendukung, jika the reds tidak berhasil masuk ke turnamen elit, akan lebih baik jika anda melewatkan sepakbola kontinental sama sekali.

Tetapi ada konsekuensi finansial yang jelas jika mereka melakukannya, terutama jika liverpool tidak berhasil lolos ke liga champions, dengan adanya kekhawatiran tentang perekrutan dan retensi pemain. Ditanya tentang situasi dalam konferensi persnya, bagaimanapun, klopp bersikeras melewatkan liga champions tidak akan "mengubah apa pun" dalam hal transfer. “bermain liga champions jelas sangat besar dampaknya, terutama dari sudut pandang finansial, untuk klub. Ini sangat penting, "kata klopp, jumat (30/4/2021).

“jika kita tidak bisa membuatnya, itu tidak bagus, sudah pasti tidak." “tapi saya tidak berpikir itu akan mengubah apa pun, karena situasinya sulit sebelumnya, sulit setelahnya, jadi sepak bola berada dalam situasi yang sulit." "tidak, menurutku itu tidak akan banyak berubah." jalan pemikiran klopp adalah bahwa, dalam pergolakan pandemi, lanskap keuangan sepak bola sudah sangat genting sehingga liverpool dituntut untuk lebih pintar dalam perekrutan. Tetapi tidak dapat diabaikan bahwa musim tanpa sepak bola liga champions dapat mempengaruhi keinginan para pemain untuk bergabung dengan the reds, atau dalam beberapa kasus, mungkin menyebabkan mereka tergesa-gesa untuk pindah. Saat ini, pemain yang dikaitkan dengan liverpool - yaitu ibrahima konate (rb leipzig), yves bissouma (brighton), sander berge (sheffield united), dan ismaila sarr (watford) mungkin tidak dalam posisi untuk menolak mereka. Namun, mohamed salah, yang sedang dalam pembicaraan mengenai kontrak baru, dapat dilihat sebagai contoh kaliber talenta yang dapat mempertimbangkan pilihannya jika tempat di antara elit eropa tidak diamankan.


Baca Juga

0  Komentar