Kesulitan Buat Akta Kelahiran Anak, Mantan Istri Siri Bambang Pamungkas Ajak Jalani Tes DNA

Tribun Jabar   Sabtu, 3 Juli 2021

img

Kesulitan buat akta kelahiran anak, mantan istri siri bambang pamungkas ajak jalani tes dna tribunjabar.id, jakarta - amalia fujiawat i, mantan istri siri dari pemain sepak bola bambang pamungkas , kini sedang memperjuangkan hak asal-usul anak. Amalia mengaku perlu nama bambang pamungkas untuk keperluan pembuatan akta lahir anaknya. Pernikahan yang dilakukan secara siri membuatnya kesulitan membuat akta kelahiran anaknya. Dilansir dari tribunnews.com , salah satu cara adalah melakukan tes dna sebagai bukti jika anak-anak amalia adalah buah hati bambang pamungkas.

Apabila tidak bersedia, amalia punya rencana lain. Yaitu akan melakukan tes dna dengan putri pertama bambang, jane abel. Keduanya memang telah bersepakat untuk melakukan cerai secara baik-baik pada bulan desember 2020. Saat itu ia masih mengandung anak keduanya di usia tiga bulan.

"dan pada saat bercerai itu, mas bambang pamungkas berjanji pada anaknya melalui saya. Berjanji akan menjaga kepentingan anak-anak. Dan bertanggungjawab sebagai bapak kepada anak-anaknya. Baik nafkah lahir dan batin," ungkap amalia dikutip tribunnews dari kanal youtube maia aleldul tv, sabtu (3/7/2021).

Maksud dari perjanjian tersebut adalah bambang pamungkas akan memberikan nafkah materi dan kasih sayang. Akan ada pertemuan anak dengan ayah sebulan sekali. Dan melakukan video call dua minggu sekali. Selain itu, dalam perjanjian tersebut juga bambang membiayai anak saat masuk sekolah.

Serta membiayai persalinan anak kedua saat lahir. "yang dilakukan hanya transfer perbulan saja. Ditransfer ke rekening mbak dewi, transfer kepada saya, tiap bulan dua kali. Di minggu kedua dan keempat.

Dan janji yang lain itu belum ditepati," katanya lagi. Berbagai cara pun telah dilakukan amalia. Salah satunya menghubungi bambang secara langsung, hingga lewat club' sepakbola persija. Namun tidak ada satu pun merespon.

Bahkan amalia mencoba menghubungi lewat bantuan pengacaranya. Pada akhirnya direspon, tapi lewat pengacara bambang pamungkas. Respon yang diberikan tidak mengenakkan karena bambang menyebut jika dia tidak pernah menikah dengan amalia. Artikel ini telah tayang di tribunnews.com dengan judul mantan istri siri bambang pamungkas ajak jalani tes dna.


Baca Juga

0  Komentar