Kini Jadi Istri Bos Besar Perusahaan Taksi, Nikita Willy Justru Berusaha Tahan Diri Agar Tak Gelontorkan Banyak Uang untuk Berbelanja, Istri Indra Priawan: Jadi Agak Kasihan

Grid ID   Selasa, 23 Maret 2021

img

Kini jadi istri bos besar perusahaan taksi, nikita willy justru berusaha tahan diri agar tak gelontorkan banyak uang untuk berbelanja, istri indra priawan: jadi agak kasihan laporan wartawan grid.id, bella ayu kurnia putri grid.id - nikita willy adalah salah satu aktris yang namanya sudah sangat mentereng di tanah air. Berkiprah di dunia hiburan sedari kecil, nikita willy bahkan sampai mendapat julukan sebagai ratu sinetron. Sering wara-wiri di layar kaca televisi sejak masih kecil, nikita willy kini telah dewasa. Bahkan aktris berusia 26 tahun itu juga telah menikah.

Lelaki beruntung yang bisa menaklukkan hati nikita willy adalah indra priawan. Indra priawan merupakan anak dari bos taksi di indonesia, yakni blue bird. Dihetahui, saat ini indra juga jadi bos besar di perusahaan taksi tersebut dengan masuk dalam jajaran pemegang saham bisnis blue bird group. .


Baca Juga

0  Komentar