Klopp: Liverpool Gagal Menang Karena Tak Ingin 'Menang'

Bolalob-sepak bola   Rabu, 7 April 2021

img

Klopp: liverpool gagal menang karena tak ingin 'menang' liverpool harus mendapatkan hak untuk melaju ke semifinal liga champions, sesuatu yang menurut jurgen klopp gagal dilakukan timnya melawan real madrid pada hari selasa. Vinicius junior mencetak gol di kedua babak dan juga satu dari marco asensio saat juara laliga madrid memastikan kemenangan 3-1 di leg pertama pertandingan besar menjelang leg kedua pekan depan di anfield. Mohamed salah mencetak gol untuk liverpool di awal babak kedua, tetapi the reds yang bertandang jatuh dalam perrmainan mereka sendiri dari perspektif pertahanan, terutama di 45 menit pembukaan. "jika anda ingin melaju ke semifinal, anda harus mendapatkan hak untuk melakukannya," kata klopp kepada bt sport.

"kami tidak melakukan itu, terutama di babak pertama, jadi satu-satunya hal baik yang benar-benar dapat saya katakan tentang permainan ini, selain dari itu kami mencetak gol, adalah bahwa itu hanya di paruh pertama babak. "kami hanya tidak memainkan sepakbola yang cukup bagus untuk menyebabkan lebih banyak masalah bagi real madrid. Saya benar-benar berpikir itu akan mungkin terjadi. Kami membuatnya terlalu mudah bagi mereka, itu yang utama." halaman 2 dari 3 selengkapnya ditanya apakah dia prihatin dengan pertahanan yang lebih meragukan, klopp malah mengutip penggunaan bola yang buruk dari liverpool sebagai masalah utama mereka.

“gol pada akhirnya, adalah pemikiran cepat dari real madrid, tapi ini adalah kesalahan yang bisa terjadi,” katanya. "saya tidak senang dengan cara kami memainkan sepak bola dalam penguasaan bola. Dia situasi ketika kami menekan dengan sangat baik, kami akan memenangkan bola itu tetapi umpan kedua kembali hilang, itulah masalahnya. “kami tidak dapat bertahan melawan kecepatan real madrid jika kami memberikan mereka bola pada saat yang salah, jadi jika anda kehilangan bola, bukan masalah pada saat yang tepat jika anda melakukan counter-press maka anda mendapatkan bola kembali.

"tapi kami kehilangan bola pada saat yang salah, mengopernya ke kaki mereka dan kemudian yang ingin mereka lakukan adalah mengganti permainan, mempercepat, dengan pemain yang sangat cepat dan kelas dunia dalam situasi satu lawan satu, itu tidak keren, tidak mudah bagi siapa pun yang menjadi tantangan bagi kami. Kami harus lebih baik dalam bertahan tetapi ini bukan tentang baris terakhir, ini tentang apa yang kami lakukan di depan itu. Ini adalah tantangan menakutkan yang dihadapi liverpool, yang belum pernah menang di anfield sejak desember, di mana mereka telah kalah dalam enam pertandingan kandang terakhir mereka - kemenangan 2-0 di pertandingan kandang babak 16 besar dengan rb leipzig terjadi di budapest karena pembatasan perjalanan virus korona antara jerman dan inggris. "intensitas dengan bola, terutama," jawab klopp ketika ditanya apa yang dia cari di pertandingan kedua.


Baca Juga

0  Komentar