Lawan Bali United, Persib Antusias Tatap Laga Perdana Piala Menpora 2021

Suara - Popular   Selasa, 23 Maret 2021

img

Lawan bali united, persib antusias tatap laga perdana piala menpora 2021 suara.com - persib bandung antusias menatap pertandingan perdana mereka di piala menpora 2021. Bali united akan menjadi lawan pertama mereka pada babak penyisihan grup d yang berlangsung di stadion maguwoharjo, sleman, yogyakarta, rabu (24/3/2021). Pelatih persib, robert alberts menjelaskan anak asuhannya sudah siap menatap laga besok. Meski minim persiapan, febri hariyadi dan kawan-kawan termotivasi memenangi pertandingan pertamanya di kejuaraan ini.

Wajar, maung bandung --julukan persib-- sudah lama tidak bertanding sama seperti tim lainnya di indonesia karena pandemi virus corona. Oleh karena itu, laga besok akan dimaksimalkan. "persiapan tim persib bandung sudah dilakukan dengan kerja keras dan penuh harapan, motivasi yang tinggi setelah satu tahun tidak ada kompetisi," kata robert dalam jumpa pers virtual sehari jelang pertandingan. "pemain sudah mengikuti segala intruksi dengan segala felling goodnya, persiapan yang penuh harapan, dan kami ingin meraih poin yang maksimal untuk turnamen ini," ia menjelaskan.

Senada dengan sang pelatih, kiper persib i made wirawan antusias menatap laga besok. Melawan tim asuhan stefano cugurra alias teco, maung bandung akan berikan kemampuan terbaik. Pasalnya, laga besok sudah dinanti-nantikan olehnya dan seluruh pecinta sepakbola indonesia. Ia mayakinkan bahwa persib akan berikan permainan yang bagus saat melawan bali united.


Baca Juga

0  Komentar