Maybank Indonesia Lansir Program My Happy & Lucky Bank
Investor Minggu, 11 April 2021

Maybank indonesia lansir program my happy & lucky bank jakarta – pt bank maybank indonesia tbk (maybank indonesia) menyiapkan strategi utama untuk lebih mendekatkan diri dengan nasabah dan masyarakat luas kepada layanan perbankan maybank indonesia di tahun ini. Selain memberi kemudahan bagi nasabah untuk melakukan aktivitas finansial yang mudah, cepat, nyaman dan aman lewat platform digital banking m2u, maybank indonesia menyelenggarakan program yang menawarkan kesempatan besar bagi masyarakat luas untuk bergabung, dan bagi nasabah setianya untuk mendapatkan beragam hadiah menarik melalui program undian berhadiah my happy & lucky bank. Program my happy & lucky bank memprioritaskan pengenalan akan fitur, produk dan layanan utama maybank indonesia khususnya untuk nasabah ritel terhadap m2u sebagai solusi digital banking utama dari maybank indonesia. Program ini diharapkan dapat meningkatkan animo nasabah untuk aktif bertransaksi secara digital dan menggunakan seluas-luasnya produk keuangan maybank indonesia seperti kredit pemilikan rumah (“kpr”), kartu kredit, produk investasi dan asuransi jiwa.
Setiap aktivitas dan kepemilikan produk tersebut akan melipat gandakan poin nasabah. Berbeda dengan program undian perbankan pada umumnya, apabila nasabah semakin aktif melakukan transaksi finansial secara digital di m2u dan menggunakan produk ritel lainnya, maka semakin besar poin yang terkumpul sehingga meningkatkan kesempatan untuk memenangkan beragam hadiah program my happy & lucky bank yang ditawarkan berkali-kali. Masyarakat yang belum bergabung dengan maybank indonesia dapat dengan mudah dan cepat menjadi nasabah dengan membuka tabungan online melalui aplikasi m2u yang dapat diunduh di play store dan app store. Kemudian nasabah hanya perlu melakukan transaksi finansial minimal 4x setiap bulannya seperti pembayaran tagihan, top up e-money , pembelian pulsa dan lainnya, serta menjaga saldo rata-rata bulanan sebesar rp 2 juta hingga akhir periode program.
Nasabah dengan begitu mudah mengikuti program dari maybank indonesia. Program ini akan memperhitungkan poin terhadap mayoritas portofolio produk ritel yang ada di maybank indonesia serta memperhitungkan juga nasabah yang mengajak nasabah lainnya ( program referral ) untuk diikutsertakan ke dalam perhitungan pengumpulan poin pada program my happy & lucky bank. Poin dapat dikumpulkan dengan lebih cepat lagi ketika nasabah membeli atau menggunakan produk-produk ritel perbankan lainnya seperti, penempatan deposito, pembelian produk investasi,asuransi jiwa dan lain sebagainya. Nasabah dapat meningkatkan jumlah poin denga mengajak dan mereferensikan teman dan kerabatnya untuk bergabung ke maybank indonesia melalui online onboarding di m2u.
Nasabah akan mendapatkan poin sebesar 10% dari total poin yang diakumulasi oleh nasabah yang direferensikannya. Khusus untuk nasabah setia yang terundang, akan mendapatkan poin referral sebesar 2x lipat dari poin referral nasabah yang lain. Demikian juga untuk nasabah yang direferensikan, apabila berhasil mengumpulkan minimal 250 poin, maka akan mendapatkan tambahan cash reward . skema ini telah dirancang sedemikian rupa agar setiap nasabah memiliki kesempatan yang sama dan merata untuk mendapatkan hadiah terkininya. Skema inilah yang membedakan dengan program undian perbankan pada umumnya dan tidak sekedar meningkatkan jumlah saldo di rekening bank tersebut.
Untuk memeriahkan program my happy & lucky bank, maybank telah menyiapkan hadiah-hadiah terkini & menarik yaitu grand prize berupa enam unit mobil hybrid yang ramah lingkungan & low carbon emission , terdiri dari tiga unit toyota corolla cross hybrid dan tiga unit nissan kicks. Kemudian untuk mini grand prize, telah disiapkan 16 unit sepeda road bike berkelas, 16 unit electric bike viar, 16 unit handphone samsung s21, dan ratusan e-voucher untuk berbelanja di salah satu e-commerce terkemuka di indonesia dengan nilai voucher masing-masing rp1 juta. “dengan hadiah grand dan mini prize berupa kendaraan mobil hybrid dan sepeda, kami mengajak nasabah dan masyarakat untuk mendukung pola hidup ramah lingkungan seiring wacana pemerintah untuk menekan emisi karbon yang digaungkan sejak dua tahun lalu,” kata steffano ridwan, direktur community financial services (cfs) maybank indonesia dalam siaran pers, minggu (11/4). Menurut steffano, program undian my happy & lucky merupakan bentuk apresiasi bank kepada nasabah yang setia dan rutin menggunakan layanan perbankan maybank baik melalui platform digital maupun offline.
Baca Juga
0 Komentar
Untuk membuat komentar silahkan login terlebih dahulu