Miliki Darah Palestina, Gigi Hadid, Bella Hadid, hingga Natalie Portman Beri Doa untuk Palestina

Pikiran Rakyat   Kamis, 13 Mei 2021

img

Miliki darah palestina, gigi hadid, bella hadid, hingga natalie portman beri doa untuk palestina pikiran rakyat - beberapa artis dan tokoh internasional memberikan dukungan dan doa untuk palestina yang sedang berduka karena dihajar israel. Beberapa waktu lalu, tembakan roket israel meluncur ke gaza setelah militan palestina hamas, yang menguasai gaza, mengultimatum israel untuk mundur dari kompleks masjid al-aqsa. Selama 3 hari berturut-turut, serangan dan tembakan peluru baja berlapis karet, granat kejut dan gas air mata ditujukan pada jemaah palestina yang berada di masjid al-aqsa menjelang akhir ramadhan 2021. Hal inilah yang menjadi perhatian dunia hingga beberapa tokoh dan artis dunia.

Salah satunya dua model bersaudara bella dan gigi hadid yang menyuarakan dukungan untuk palestina di media sosial. " rasa benci dari semua sisi tidak ada yang baik. Ini adalah soal kemanusiaan, bukan agama. Ini adalah tentang kemerdekaan dan kebebasan di palestina ," kata bella hadid dikutip dari instagram @bellahadid.

Gigi hadid yang memiliki darah palestina pun menyuarakan hal yang sama ' kita tidak bisa memilih siapa yang berhak memiliki hak kemanusiaan'. Sedangkan pasangan gigi hadid , zyan malik menyuarakan dalam media sosial sehari sebelum hari raya idul fitri 2021. Zyan membagikan sebuah unggahan ' what's happening in sheikh jarrah ' yang juga sudah dibagikan ulang beberapa selebritas dunia lainnya termasuk oleh gigi dan komedian hasan minhaj. Editor: mahbub ridhoo maulaa sumber: antara.


Baca Juga

0  Komentar