Miliki Jenis Kulit Berminyak hingga Sering Jerawatan, Baim Wong Luncurkan Minuman Nutrisi untuk Kecantikan Kulit: Merawat dari Dalam, Alhamdulillah Beneran Efeknya

Grid ID   Kamis, 25 Maret 2021

img

Miliki jenis kulit berminyak hingga sering jerawatan, baim wong luncurkan minuman nutrisi untuk kecantikan kulit: merawat dari dalam, alhamdulillah beneran efeknya laporan wartawan grid.id, annisa dienfitri grid.id - aktor baim wong meluncurkan produk bisnis terbarunya yakni minuman serbuk rendah kalori miyuu. Miyuu mengandung ekstrak buah kiwi, l-glutathione, fish collagen dan vitamin c sehingga mampu memenuhi kebutuhan kulit. Suami paula verhoeven menjelaskan alasannya terjun ke bisnis minuman nutrisi untuk kecantikan kulit ini. Diakui baim wong, salah satunya berkaitan dengan profesinya sebagai pelaku industri hiburan di tanah air.

"saya tipikal orang yang tidak peduli sama perawatan," ujar baim saat ditemui grid.id usai peluncuran miyuu di kebayoran lama, jakarta selatan, rabu (24/3/2021). "cuma kelamaan saya mementingkan perawatan karena lingkungan pekerjaan mengharuskan saya merawat," lanjutnya. "akhirnya tim kami menemukan satu produk bisa merawat kulit dari dalam," sambung baim. Apalagi, lanjut baim, pemain film 'layla majnun' ini memiliki jenis kulit berminyak sehingga mudah berjerawat.


Baca Juga

0  Komentar