Pajang Foto Bareng Cita Citata, Indra Bruggman Disebut Netizen Mirip dengan sang Biduan hingga Didoakan Bisa Cepat Jadian : Kalian Cocok Loh

Grid ID   Selasa, 20 April 2021

img

Pajang foto bareng cita citata, indra bruggman disebut netizen mirip dengan sang biduan hingga didoakan bisa cepat jadian : kalian cocok loh laporan wartawan grid.id, bella ayu kurnia putri grid.id - indra bruggman merupakan artis yang telah menggeluti dunia hiburan tanah air sejak lama. Masuk ke dunia hiburan pada 1990-an, indra bruggman telah banyak membintangi berbagai sinetron dan film. Paras indra bruggman yang tampan dan aktingnya yang mumpuni membuat pria berusia 39 tahun ini diidolakan banyak orang. Meski tergolong sebagai orang lama di dunia hiburan, nama indra bruggman perlahan-lahan redup di industri tersebut.

Sang aktor kini terlihat jarang untuk memamerkan kemampuan aktingnya di layar kaca televisi atau layar lebar. Namun bagi para penggemarnya tidak perlu khawatir, meski jarang beraktivitas di layar kaca, indra bruggman tetap aktif di media sosial. Baru-baru ini lewat instagram pribadinya @indrabruggman, sang aktor bahkan memajang potret dirinya dengan seorang biduan dangdut terkenal yakni cita citata. Indra bruggman bahkan menyebut cita citata sebagai wanita cantik dalam unggahan tersebut.


Baca Juga

0  Komentar