Pamornya Hancur Gegara Kesandung Skandal dengan Ariel NOAH, Intip Ruang Makan di Rumah Artis Cut Tari Usai Dipersunting Richard Kevin, Bergaya Minimalis dengan Cermin Aesthetic Super Besar

Grid ID   Sabtu, 15 Mei 2021

img

Pamornya hancur gegara kesandung skandal dengan ariel noah, intip ruang makan di rumah artis cut tari usai dipersunting richard kevin, bergaya minimalis dengan cermin aesthetic super besar grid.id – dari sekian rumah artis yang mewah dan megah, rumah artis cut tari tak kalah mencuri perhatian. Rumah artis cut tari mencuri perhatian karena dirinya yang sempat lama vakum dari dunia hiburan usai terjerat skandal dengan ariel noah. Rumah artis cut tari ini dihuninya setelah menikah dengan aktor ganteng richard kevin. Masih lekat di ingatan, sekitar tahun 2010 silam cut tari sempat mundur sebagai artis lantaran terjerat skandal video panas dengan ariel noah.

Kelanjutannya pun bisa ditebak, beredarnya video panas ini sontak menggegerkan masyarakat se-tanah air. Perjalanan skandal ini bahkan penuh drama hingga menyeret pihak kepolisian. Melansir dari kompas.com, saat itu cut tari sempat dipertemukan dengan ariel noah di bareskrim mabes polri pada 11 agustus 2010. Artis 43 tahun ini secara terbuka mengakui jika pemeran perempuan dalam video tersebut memanglah dirinya.


Baca Juga

0  Komentar