Penampilannya yang Selalu Seksi Sukses Sabet Penghargaan, Anya Geraldine Kegirangan saat Tahu Namanya Mendadak Trending di Twitter Gegara Disebut oleh Grup Band WAYV

Grid ID   Kamis, 25 Maret 2021

img

Penampilannya yang selalu seksi sukses sabet penghargaan, anya geraldine kegirangan saat tahu namanya mendadak trending di twitter gegara disebut oleh grup band wayv laporan wartawan grid.id, nisrina khoirunnisa grid.id - anya geraldine memulai kariernya di dunia hiburan saat gaya hidupnya yang penuh kebebasan dan glamor mendapat perhatian dari publik. Bahkan, anya geraldine sampai diundang oleh komisi perlindungan anak indonesia (kpai) karena gaya liburannya yang bebas saat bersama kekasih. Tentu sosok anya geraldine mendapat sorotan besar dari netizen. Sejak saat itu, anya tak kehabisan ide untuk menaikkan popularitasnya sebagai selebgram.

Penampilan anya geraldine pun selalu mengundang pujian dari netizen. Pasalnya, anya kerap pamer gayanya yang seksi di media sosial. Namun, dari penampilannya itulah anya mendapat penghargaan yang luar biasa. Baru-baru ini, anya geraldine berhasil meraih penghargaan fashionable youth di acara insert fashionable award 2021.


Baca Juga

0  Komentar