''Persib Bandung Menyerang, Harusnya Pertahanan Kami Lebih Bagus,'' kata Pelatih Bali United

Tribun Jabar   Kamis, 25 Maret 2021

img

''persib bandung menyerang, harusnya pertahanan kami lebih bagus,'' kata pelatih bali united lawan mantan timnya, hariono tampil spartan laporan wartawan tribun jabar, nazmi abdurahman tribunjabar.id, bandung - bali united tampil dengan 10 pemain pada babak kedua, saat menghadapi persib bandung di piala menpora 2021 , setelah satu pemainnya mendapat kartu merah. Pemain belakang bali united , andhika wijaya, diusir wasit karena mendapat kartu kuning kedua setelah melanggar febri hariyadi. Pada laga itu, kedua tim harus rela berbagi poin setelah bermain imbang 1-1, di stadion maguwoharjo, sleman yogyakarta, rabu, 24 maret 2021. Satu gol bali united dicetak william pacheco menit ke-52 dan gol penyeimbang persib dicetak frets butuan pada menit ke-88.

Pelatih bali united stefano cugurra teco mengatakan sulit bagi timnya bermain dengan 10 pemain. "kami kebobolan menit akhir. Kami tahu persib menyerang, kami harusnya bertahan lebih bagus supaya tidak kebobolan oleh persib , kami hilang dua poin," ujar teco, seusai pertandingan, kemarin. Namun, ujar teco, dalam sepakbola pemain mendapat kartu kuning atau kartu merah merupakan hal yang lumrah terjadi.

Kini, kata teco, ia akan mengalihkan fokus anak asuhnya untuk persiapan menghadapi persiraja banda aceh, pada laga kedua penyisihan grup d. "kami harus tetap lihat ke depan, ada persiraja. Kami harus istirahat, pemulihan, kerja keras lagi di latihan, agar kami bisa main bagus dan menang lawan persiraja," katanya. Perjuangan persib bandung di piala menpora 2021.


Baca Juga

0  Komentar