PNM Resmi Miliki Susunan Direksi Baru

Investor   Minggu, 30 Mei 2021

img

Pnm resmi miliki susunan direksi baru jakarta, investor.id – pt permodalan nasional madani (persero) atau pnm resmi memiliki susunan direksi baru. Hal tersebut berdasarkan sk – 179/mbu/05/2021 tentang pemberhentian, perubahan nomenklatur jabatan, pengalihan tugas dan pengangkatan anggota-anggota direksi perusahaan perseroan (persero) pt permodalan nasional madani. Head of corporate communication pnm yr wijayandaru mengatakan, sk tersebut juga memberhentikan dengan hormat m q gunadi sebagai direktur kepatuhan dan manajemen risiko dan noer fajriensyah sebagai direktur kelembagaan. "selain itu juga terdapat beberapa perubahan nomenklatur jabatan anggota direksi," ujar wijayandaru dalam keterangan tertulisnya yang diterima investor daily , sabtu (29/5).

Adapun perubahan nomenklatur jabatan anggota direksi diantaranya jabatan tjatur h priyono yang sebelumnya direktur keuangan menjadi direktur keuangan dan operasional dan anton fahlevie yang sebelumnya menjabat sebagai direktur bisnis, saat ini menjadi direktur kepatuhan dan manajemen risiko. Selain itu terdapat dua executive vice president (evp) pnm yang resmi diangkat sebagai direktur pnm yang baru. Mereka adalah kindaris dan sunar basuki. Sebelum diangkat sebagai direktur bisnis pnm, kindris menjabat sebagai executive vice president bisnis ulamm.

Mengawali karir di pnm sebagai account officer pada tahun 2000, kindaris menduduki beberapa jabatan penting di pnm diantaranya kepala divisi sumber daya manusia (2017- 2018), dan kepala divisi manajemen risiko, gcg, dan ppl (2018). Selanjutnya dia juga pernah menjabat evp bisnis ulamm (2018), evp pengawasan dan legal (2018-2019), dan evp ulamm dan jasa manajemen (2019), kemudian diangkat sebagai evp bisnis ulamm sejak 14 februari 2018. Sedangkan sunar basuki yang diangkat sebagai direktur kelembagaan dan perencanaan pnm, sebelumnya menjabat sebagai evp keuangan dan operasional pt pnm (persero). Sunar bergabung dengan pnm sejak tahun 2012, sunar basuki memulai karir di pnm sebagai kepala divisi akuntansi dan operasi, hingga pada 24 oktober 2018 diangkat sebagai evp keuangan dan operasional pt pnm (persero).


Baca Juga

0  Komentar