Sang Suami Dikenal Sebagai Orang Romantis, Bunga Zainal Beberkan Masalah yang Bisa Bikin Sukhdev Singh Naik Darah Terhadap Dirinya: Pas Malesnya Aku Kumat!

Grid ID   Senin, 12 April 2021

img

Sang suami dikenal sebagai orang romantis, bunga zainal beberkan masalah yang bisa bikin sukhdev singh naik darah terhadap dirinya: pas malesnya aku kumat! laporan wartawan grid.id, bella ayu kurnia putri grid.id - nama bunga zainal tentunya sudah tak asing lagi di telinga pecinta sinetron tanah air. Berkarier di industri hiburan sejak tahun 2000-an, sampai saat ini bunga zainal telah berhasil membintangi berbagai judul sinetron, film, atau ftv. Sekarang, wanita berusia 34 tahun itu sedang menjalani kehidupan bahagianya bersama sang suami , yaitu sukhdev singh. Bunga zainal memutuskan untuk menikah dengan sukhdev singh pada 2014 lalu.

Tujuh tahun menjalani pernikahan, sukhdev singh dikenal sebagai orang yang romantis. Bahkan, saat ulang tahun bunga zainal pada maret kemarin, lelaki yang berprofesi sebagai produser itu menunjukkan keromantisannya dengan tidak henti-hentinya memberi kejutan pada sang istri. Meski tergolong orang yang romantis dan sangat sayang kepada sang istri, sukhdev singh ternyata bisa juga naik darah terhadap bunga zainal. .


Baca Juga

0  Komentar