Satu Tahun Meninggalnya Glenn Fredly Dikenang Tompi, Ungkap Kerinduan pada Sang Sahabat

Tribunnews Banjarmasin - Seleb   Kamis, 8 April 2021

img

Satu tahun meninggalnya glenn fredly dikenang tompi, ungkap kerinduan pada sang sahabat banjarmasinpost.co.id - kini sudah satu tahun musisi glenn fredly meninggal dunia. Ya, keluarga, kerabat, hingga sahabat pun mengenang wafatnya suami mutia ayu itu. Nah, salah satunya tompi yang mengenang sahabatnya itu dengan mengunggah foto glenn yang tengah memamerkan cincin pernikahannya dengan mutia ayu. "udah 1 tahun bre, masih inget waktu gue poto ini..

'how me hal yg paling bikin lo bahagia saat ini?' dan lo tunjukin cincin kawin ini," tulis tompi di dalam keterangan fotonya di instagram, kamis (8/4/2021). Tak hanya itu satu tahun kepergian glenn, tompi mengaku merindukan sahabatnya tersebut. Tompi, sandhy sondoro dan glenn fredly yang tergabung dalam trio lestari saat ditemui di sesi latihan di g studio, pondok indah, jakarta selatan, selasa (31/7/2018) (kompas.com/dian reinis kumampung) "rindu" kata tompi. Unggahan musisi sekaligus dokter ini, langsung dibanjiri komentar dari netizen.

Mereka juga ikut mengenang kepergian almarhum pelantun lagu kasih putih itu. "kalau lagi dengerin lagu beliau, serasa orangnya masih di dunia ini tenang di sana bung," ujar @alifbatasa. "januari adalah lagu terindah buatku, sangat suka sampai kapanpun," ujar @akilah.akita. "serasa dia masih ada," kata @sawetripangestuti.


Baca Juga

0  Komentar