Sempat Dekat hingga Digadang-gadang Jalin Hubungan Asmara dengan Cita Citata, Indra Bruggman Kini Akui Hubungannya dengan sang Biduan Hanya Sebatas Teman: Kita Sahabatan

Grid ID   Jumat, 21 Mei 2021

img

Sempat dekat hingga digadang-gadang jalin hubungan asmara dengan cita citata, indra bruggman kini akui hubungannya dengan sang biduan hanya sebatas teman: kita sahabatan laporan wartawan grid.id, mahdiyah grid.id - belum lama ini pedangdut cantik cita citata dikabarkan tengah dekat dengan indra bruggman. Ya, bahkan keduanya diketahui kerap mengunjungi tempat kerja masing-masing. Tak hanya itu, mereka pun tak segan-segan pamer kemesraan di sosial media. Selain itu, indra bruggman pun mengungkapkan bahwa ia sudah mulai melirik pelantun lagu "goyang dumang" ini sejak 5 tahun lalu.

Ya, pemain sinetron itu mengaku pernah mengirimkan pesan melalui instagram kepada cita sejak ia baru mulai muncul di publik. Kedekatan keduanya pun bak mengisyaratkan ke jenjang yang lebih serius. Bahkan, tak jarang mereka digadang-gadang bakal berpacaran. Namun, baru-baru ini, indra mengungkap pernyataan berbeda.


Baca Juga

0  Komentar