Cemburu, Pria Kedungkandang Malang Ini Pukuli Tunangannya Sendiri

Tribun News Suryamalang   Jumat, 30 April 2021

img

Cemburu, pria kedungkandang malang ini pukuli tunangannya sendiri berita malang hari inireporter: kukuh kurniawan suryamalang.com, malang - rasa cemburu menjadi motif tersangka muchammad jakfar sodik, (19), warga jalan zaenal zakse, kotalama, kedungkandang, kota malang, menghajar dan memukul sf (19), warga kedungkandang, kota malang, yang merupakan tunangan tersangka. Bahkan, aksi pemukulan itu bukan yang pertama kali terjadi, melainkan peristiwa yang ketiga kalinya. "kejadian itu (pemukulan), adalah kejadian yang ketiga kalinya. Karena korban merasa tidak tahan, akhirnya melapor ke pihak polisi.

Dan menurut pengakuan korban, tersangka sifatnya memang keras dan posesif," ujar kasat reskrim polresta malang kota, kompol tinton yudha riambodo kepada tribunjatim.com (grup suryamalang.com), jumat (30/4/2021). Ia menjelaskan pemukulan dan penganiayaan itu dilakukan, karena rasa cemburu pihak lelaki kepada si perempuan. "saat itu, tersangka melihat korban seperti video call dengan seseorang. Padahal menurut penuturan dari korban, ia sedang live instagram (ig).

Namun karena cemburu, korban dilempar puntung rokok dan pulpen oleh tersangka. Selanjutnya, tersangka masuk konter dan memukuli korban sebanyak dua kali. Hal itu dilakukan, karena ingin meminta hp korban untuk dilihat," bebernya. Kini, tersangka harus meringkuk di dalam penjara, dan terancam berlebaran di balik penjara.

"atas perbuatanya, tersangka terancam pasal 351 ayat (1) kuhp. Ancaman hukuman, 2 tahun 8 bulan sampai maksimal 5 tahun," pungkasnya. Seperti diberitakan sebelumnya, sebuah video penganiayaan viral di media sosial. Dalam video yang berdurasi 2 menit 15 detik itu, terlihat seorang pria beradu mulut dengan seorang wanita penjaga konter handphone..


Baca Juga

0  Komentar