Kurir COD Kembali Jadi Korban Pengancaman Pelanggan di Ciputat

Tempo - Batang   Rabu, 26 Mei 2021

img

Kurir cod kembali jadi korban pengancaman pelanggan di ciputat jakarta - seorang kurir paket cod (cash on delivery) menjadi korban pengancaman oleh pelanggannya di ciputat, tangerang selatan. Dalam video yang viral, korban diancam oleh tersangka mds dengan katana. "pelaku sudah kami tangkap di rumahnya tadi malam," kata kepala polsek ciputat timur komisaris jun nurhaida saat dihubungi tempo, rabu, 26 mei 2021. Polisi diterjunkan setelah kasus itu viral di media sosial.

Selain itu juga karena kurir itu melaporkannya ke polisi. Kepada penyidik, mds mengaku menodongkan pedang karena kesal jam tangan yang dipesannya secara online tidak seusai dengan yang diiklankan penjual. Ia meminta uang yang sudah diberikannya kepada kurir dikembalikan. Korban menolak karena bungkusan paket sudah dibuka pelaku, hingga akhirnya berujung perdebatan di antara keduanya.

"korban minta uang rp 85 ribunya dikembalikan, korban menolak hingga terjadi penodongan senjata tajam itu," ujar jun. Mds dibidik dengan pasal 368 tentang pengancaman dengan senjata tajam. Jun mengatakan pihaknya masih menahan tersangka untuk mengembangkan kasus pengancaman kurir ini lebih lanjut. Baca: viral kurir ditodong pistol, pelaku tak mau bayar barang cod rp 40 ribu.


Baca Juga

0  Komentar