Lucu! Pemain Sinetron ‘Preman Pensiun’ Terjaring Penyekatan Operasi Ketupat 2021

Fajar   Selasa, 18 Mei 2021

img

Lucu! pemain sinetron ‘preman pensiun’ terjaring penyekatan operasi ketupat 2021 fajar.co.id, cimahi — pemain sinetron di salah satu stasiun tv nasional berjudul preman pensiun, kang mus, mendadak bikin heboh. Pria yang bernama lengkap epy sunandar itu terjaring penyekatan yang dilakukan oleh aparat kepolisian satuan lantas polres cimahi, jawa barat. Tampak dalam rekaman video yang diposting akun resmi @satlantascimahi, terlihat kang mus justru tertawa saat terjaring penyekatan oleh aparat. Aktor senior itu sama sekali tidak memperlihatkan raut wajah emosi kepada petugas.

Dia justru seolah-olah menertawakan dirinya sendiri, yang terjaring dalam operasi ketupat 2021 ini. Dia juga tampak santai saat melihat beberapa lembaran kertas yang disodorkan kepada dirinya atas pelanggarannya itu. Lucunya lagi, terjaringnya kang mus justru menjadi hiburan tersendiri bagi aparat gabungan yang ada di dalam video berdurasi 23 detik tersebut. “preman juga tersenyum saat terkena penyekatan petugas,” tulis akun @satlantascimahi dalam postingan yang dilihat hari ini.

Sangat jauh berbeda dengan penyekatan sebelum-sebelumnya. Mereka yang justru bukanlah publik figur, justru tak terima saat terjaring operasi penyekatan dalam hal larangan mudik di masa pandemi tahun ini. Salah satunya wanita yang viral bernama gustuti dan suaminya, hasan bahrudin. Keduanya telah diamankan di polres cilegon.


Baca Juga

0  Komentar