Personel TNI Berjuluk Pasukan Setan Tiba di Papua, Netizen: Kejar KKB Sampai Lubang Semut

Makassar Terkini   Sabtu, 1 Mei 2021

img

Personel tni berjuluk pasukan setan tiba di papua, netizen: kejar kkb sampai lubang semut terkini.id, jakarta – sebuah video yang memperlihatkan para personel khusus tni berjuluk pasukan setan diutus untuk menghadapi kelompok kriminal bersenjata (kkb) di papua, beredar di media sosial. Video pasukan khusus tni berjuluk pasukan setan tiba di papua tersebut viral usai dibagikan pengguna twitter pai_cai, seperti dilihat pada sabtu 1 mei 2021. “julukan pasukan setan!! telah tiba di papua. Pasukan khusus terpilih untuk menghadapi teroris di papua!,” cuit pai_cai.

Adapun pasukan khusus tni itu merupakan para personel yonif 315/garuda baret hijau. Netizen itu pun menyampaikan kepada teroris kkb papua, selamat menikmati kunjungan pasukan setan tni tersebut. “kalian para teroris di papua selamat menikmati kunjungan yonif 315/garuda baret hijau,” ujar pai_cai. Dalam video berdurasi 29 detik itu, tampak berjejer para personel pasukan setan dengan balutan seragam diiring backsound yang mendukung.

Video itupun sontak menuai komentar dari netizen. Salah seorang netizen, warhasnotendyet meminta teroris kkb papua agar bersiap-siap dikejar pasukan setan sampai ke lubang semut. “nih detailnya. Siap siap aja teroris kkb.

Dikejar sampe lobang semut,” kata warhasnotendyet. Sementara netizen wiwitkidiw mengatakan, pasukan khusus tni berjuluk pasukan setan itu terdengar sadis. Namun, ia mengaku suka. “terdengar sadis.


Baca Juga

0  Komentar