Tak Sengaja Ketemu Ayu Ting Ting di Aplikasi, Pria Ini Panggil Keluarganya Kumpul

IJN   Jumat, 30 April 2021

img

Tak sengaja ketemu ayu ting ting di aplikasi, pria ini panggil keluarganya kumpul bertemu dengan artis idola memang menjadi hal yang menyenangkan bagi banyak orang. Terlebih jika telah mengidolakan sejak dulu. Bertemu secara virtual pun terasa seperti bertemu nyata. Seperti yang dialami pria dalam video berikut ini.

Pria dalam video berikut ini tak menyangka akan bertemu ayu ting ting di aplikasi. Saking senangnya, ia bahkan sampai memanggil semua keluarganya. Video berdurasi 49 detik itu lantas viral di media sosial dan mendapat beragam komentar kocak dari netizen. Berikut ulasan lengkapnya.

©2021 merdeka.com/tik tok @fai_zah13 dilansir dari akun tik tok @fai_zah13, akun tersebut membagikan video yang memperlihatkan seorang pria tengah menggunakan aplikasi ome tv. Tak disangka, ia bertemu dengan seorang wanita yang ternyata ayu ting ting. Ayu ting ting awalnya tampak mengenakan masker dan kerudung. Akan tetapi, setelah dikenali oleh pria itu, ia pun akhirnya melepasnya.

“ayu ting ting, jangan di skip jangan di skip. Terharu aku kak,” teriak pria itu kegirangan. “halo,” sapa ayu ting ting dengan ramah. ©2021 merdeka.com/tik tok @fai_zah13 saking bahagianya, pria itu bahkan sampai berlari memanggil keluarganya.

Ayu ting ting pun hanya tampak tertawa melihatnya. “mak ayu ting ting mak, mamak sering nonton dangdut. Mamak aku sering nonton dangdut kak. Penyanyi idolaku,” teriak pria itu.

Para netizen pun memberikan beragam komentar atas video tersebut. Banyak dari mereka yang ikut tertawa ngakak melihatnya. “gue ngakak, jangan di sekeeepppp,” tulis unana_26. “seneng bgt kaya menang giveaway,” sambung ariessquad.


Baca Juga

0  Komentar