Viral Becak Melintas di Jalur Tol Dupak, Petugas: Ini Masuk Golongan Berapa

Inews-indeks   Sabtu, 15 Mei 2021

img

Viral becak melintas di jalur tol dupak, petugas: ini masuk golongan berapa surabaya, inews.id - video sebuah becak melintas di jalur tol dupak viral di media sosial. Video berdurasi 45 detik itu memperlihatkan seorang tukang becak berjalan dambil mendorong becaknya. Sementara dua orang penumpang duduk santai di bagian depan. Pemandangan ini pun mengundang perhatian petugas tol.

Beberapa di antara mereka bahkan berseloroh, "iki (becak) masuk golongan piro yo (becak ini masuk kendaraan golongan berapa ya)," kata mereka. Sementara beberapa teman lainnya menjawab "golongan telu (golongan tiga)," ujarnya. Humas pt margabumi matrajaya andjar hari sutoto mengatakan, insiden becak masuk tol itu terjadi pada jumat (14/5/2021) sekitar pukul 11.00 wib. Becak tersebut masuk dari ujung masuk jalur tol dupak tanpa palang dan keluar di gerbang tol tandes timur i (km 2+900).

"itu katanya dari krembangan menuju ke arah jalan margomulyo. Dia mau ke saudaranya. Itu satu keluarga, penumpang dan sopirnya (tukang becaknya)," katanya, sabtu (15/5/2021). Editor : ihya ulumuddin.


Baca Juga

0  Komentar