Viral Juru Parkir Perempuan Kasar Meminta Uang di Medan

Inews-indeks   Kamis, 29 April 2021

img

Viral juru parkir perempuan kasar meminta uang di medan medan, inews.id - aksi kasar seorang juru parkir perempuan yang berlagak seperti seorang preman viral di media sosial (medsos). Dari informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi di seputaran jalan dr mansyur dekat pintu 1 universitas sumatera utara (usu). Dalam video tersebut, terlihat seorang perempuan yang mengenakan kaso meminta uang parkir kepada pengendara sepeda motor. Namun pengendara motor yang merupakan perempuan tersebut menolak memberikan uang hingga mengundang emosi sang juru parkir.

Tak terima dengan penolakan tersebut, juru parkir tersebut kemudian marah kepada pengendara motor tersebut. Tak hanya itu, dia juga memaki orang tersebut. "kalau kau ada di posisi saya. Kau kira kami an**ng yang jaga kereta kau," ucapnya marah kepada pengendara motor.

Pengendara motor tersebut kemudian berdalih bahwa perempuan tersebut tidak ada menjaga sepeda motornya. Dia juga meminta juru parkir tersebut menunjukkan kartu tanda identitas dan karcis parkir. Tindakan tersebut kemudian membuatnya semakin marah. Dia kembali melontarkan kata-kata kasar kepada pengendara motor tersebut dalam video berdurasi 59 detik itu, pengedara sepedamotor dan jukir sempat adu mulut.


Baca Juga

0  Komentar