Viral Penculikan Bayi Anak Anggota TNI oleh Asisten Rumah Tangga, Modusnya?

Tempo - Bontang   Jumat, 21 Mei 2021

img

Viral penculikan bayi anak anggota tni oleh asisten rumah tangga, modusnya? jakarta - seorang asisten rumah tangga alias art diduga melakukan tindak pidana penculikan terhadap seorang bayi di kawasan cililitan, jakarta timur. Ayah korban yang berprofesi sebagai anggota tni kemudian segera melaporkan hal ini ke polres metro jakarta timur. "sekarang sedang pembuatan lp (laporan)," ujar kasat reskrim polres metro jakarta timur komisaris indra tarigan saat dihubungi tempo, jumat, 21 mei 2021. Indra menuturkan sampai saat ini pihaknya baru memeriksa dua saksi.

Pihak kepolisian belum bisa membeberkan lebih lanjut kasus ini karena masih dalam proses pemeriksaan. Dugaan penculikan oleh asisten rumah tangga ini sebelumnya viral di media sosial. Pelaku yang berjumlah satu orang membawa kabur anak majikannya yang berjenis kelamin laki-laki. Dalam rekaman video viral, pelaku dengan santai menggendong anak korban keluar kompleks kpad cililitan, jakarta timur.

Dalam keterangan video tersebut, penculikan terjadi pada pukul 08.45 pagi. Ibu korban yang bernama rifda, berharap masyarakat dapat membantu mencarikan putranya yang masih berusia 9 bulan itu. "mohon bagi teman-teman yang melihat wajah anak atau si art yang membawa kabur bisa menghubungi nomor 082285862665," bunyi pengumuman kasus penculikan dari orangtua korban. Baca juga : art di cengkareng gebuk majikan pakai galon karena tak terima ditegur m julnis firmansyah.


Baca Juga

0  Komentar