Viral ! Truk Pengangkut Sampah Bolong di Gresik, Tampak Ular Hijau di Bak Truk

Tribun News Jatim - Indeks   Senin, 3 Mei 2021

img

Viral ! truk pengangkut sampah bolong di gresik, tampak ular hijau di bak truk reporter : willy abraham | editor : yoni iskandar tribunjatim.com, gresik - sebuah truk pengangkut sampah dengan kondisi berlubang di gresik mendadak viral. Pasalnya, truk tersebut sedang berjalan terdapat ular berwarna hijau muncul di bak belakang. Peristiwa ini terekam melalui video amatir warga. Truk dengan kondisi bak banyak lubang itu diduga melintas di wilayah kecamatan kebomas, gresik.

Ular berwarna hijau itu melilit bak bagian belakang truk. Bergerak-gerak, membahayakan bagi pengguna jalan lainnya. Video tersebut diunggah oleh akun facebook bernama aditya c. Andra.

Postingan tersebut mendapat respon dari ribuan pengguna facebook. Kemudian, di unggah ulang di media sosial instagram info gresik. Video berdurasi 14 detik itu dibanjiri 300 lebih komentar dan disukai 11 ribu lebih. Bupati gresik, fandi akhmad yani menanggapi viralnya video tersebut melalui akun instargam pribadinya.

"saya sudah mengkonfirmasi ke dinas terkait. Supaya benar-benar sesegera dilakukan perbaikan. Karena bukan hanya sampahnya yang bertaburan ke jalan dan pengendara. Karena kalau lihat foto kejadian ini, ular yang bisa menggigit pun bisa tetiba jatuh ke pengendara di belakangnya," tulisnya kepada tribunjatim.com.

"terima kasih saya ucapkan atas peran aktif masyarakat untuk terus mewujudkan perbaikan dan perubahan di kabupaten gresik. Insyallah kami selalu terbuka," tambahnya. Dinas lingkungan hidup (dlh) gresik menjelaskan bahwa kondisi truk memang sudah tidak dipakai. Truk saat ini akan dibawa ke bengkel untuk diperbaiki.


Baca Juga

0  Komentar