Viral Video Pria di Malang Hajar Wanita, Ternyata Sudah Bertunangan, Motif Cemburu

Tribunnews   Sabtu, 1 Mei 2021

img

Viral video pria di malang hajar wanita, ternyata sudah bertunangan, motif cemburu tribunnews.com - video yang memperlihatkan seorang pria menganiaya wanita di sebuah konter hp viral di media sosial. Detik-detik insiden ini dibagikan oleh sejumlah akun instagram, seperti @mlg24jam. Dalam video yang berdurasi 2 menit 15 detik itu, terlihat seorang pria beradu mulut dengan seorang wanita penjaga konter handphone. Setelah beradu mulut, pria itu tiba-tiba memaksa masuk ke dalam konter dan berusaha merebut hp yang dipegang penjaga konter.

Seusai pria itu berhasil merebut hp, wanita penjaga konter berusaha mengambil kembali hp nya tersebut. Namun bukannya dikembalikan, malah pria itu makin emosi dan langsung memukuli si wanita. Kejadian penganiayaan itu terjadi pada rabu (28/4/2021) sekitar pukul 19.30 wib, di konter handphone htm cell yang berada di jalan kebalen wetan, kotalama, kedungkandang, kota malang. Diketahui faktor cemburu, menjadi dasar pria itu melakukan penganiayaan, di mana pria itu cemburu, karena diduga korban telah selingkuh.

Akibat kejadian penganiayaan tersebut, korban mengalami luka lecet di bagian dagu. Belakangan diketahui pria pelaku penganiayaan bernama muchammad jakfar sodik, (19), warga jalan zaenal zakse, kotalama, kedungkandang, kota malang. Sedangkan korbannya adalah tunangan dari pelaku, sf (19), warga kedungkandang, kota malang. Fakta lainnya, aksi pemukulan itu bukan yang pertama kali terjadi, melainkan peristiwa yang ketiga kalinya.

"kejadian itu (pemukulan), adalah kejadian yang ketiga kalinya. Karena korban merasa tidak tahan, akhirnya melapor ke pihak polisi." "dan menurut pengakuan korban, tersangka sifatnya memang keras dan posesif," ujar kasat reskrim polresta malang kota, kompol tinton yudha riambodo kepada tribunjatim.com (grup suryamalang.com), jumat (30/4/2021). Ia menjelaskan pemukulan dan penganiayaan itu dilakukan, karena rasa cemburu pihak lelaki kepada si perempuan. "saat itu, tersangka melihat korban seperti video call dengan seseorang.

Padahal menurut penuturan dari korban, ia sedang live instagram (ig)." "namun karena cemburu, korban dilempar puntung rokok dan pulpen oleh tersangka. Selanjutnya, tersangka masuk konter dan memukuli korban sebanyak dua kali. Hal itu dilakukan, karena ingin meminta hp korban untuk dilihat," bebernya. Kini, tersangka harus meringkuk di dalam penjara, dan terancam berlebaran di balik penjara.


Baca Juga

0  Komentar