Viral Video Wanita Penjaga Konter Ponsel Dianiaya Cowok, Ponsel Jadi Pemicu, Warga Hanya Nonton

Tribun News Jatim - Indeks   Kamis, 29 April 2021

img

Viral video wanita penjaga konter ponsel dianiaya cowok, ponsel jadi pemicu, warga hanya nonton reporter : kukuh kurniawan | editor: januar as tribunjatim.com, malang - sebuah video penganiayaan viral di media sosial. Dalam video yang berdurasi 2 menit 15 detik itu, terlihat seorang pria beradu mulut dengan seorang wanita penjaga konter handphone. Setelah beradu mulut, pria itu tiba-tiba merangsek masuk ke dalam konter. Dan berusaha merebut ponsel yang dipegang pegawai konter.

Usai pria itu berhasil merebut ponsel, wanita penjaga konter berusaha mengambil kembali ponselnya tersebut. Namun bukannya dikembalikan, malah pria itu makin emosi dan langsung memukuli si wanita. Di dalam video itu juga terlihat, aksi penganiayaan dilihat oleh warga sekitar. Tetapi warga sekitar tidak ada yang melerai kejadian penganiayaan tersebut.

Dari informasi yang didapat tribunjatim.com, kejadian itu terjadi pada rabu (28/4/2021) sekitar pukul 18.45 wib, di konter handphone htm cell yang berada di jalan kebalen wetan, kel. Kotalama, kec. Kedungkandang, kota malang. Saat tribunjatim.com mendatangi lokasi kejadian pada kamis, (29/4/2021) siang.

Nampak konter handphone tersebut belum buka, dan terlihat etalase konter tertutup oleh kain berwarna hijau. Sementara itu kapolsek kedungkandang, kompol yusuf suryadi membenarkan adanya kejadian tersebut. Namun dirinya enggan untuk menjelaskan secara detail, terkait kejadian penganiayaan tersebut. "kami masih melaksanakan penyelidikan.


Baca Juga

0  Komentar